Best Profit Futures Banjarmasin

bahaya mengantongi smartphone dicelana l PT BESTPROFIT FUTURES

664xauto-apa-bahaya-mengantongi-smartphone-di-saku-celana_441612

PT BESTPROFIT FUTURES

PT BESTPROFIT FUTURES – Ukuran smartphone yang mungil sangat nyaman bila dimasukkan di saku celana. Namun, tahukah Anda bahwa smartphone yang sering Anda kantongi tersebut dapat membahayakan kesehatan Anda, terutama bagi kesuburan para pria.

Sebuah penelitian terbaru tentang bahaya smartphone telah dilakukan oleh para ilmuwan di Israel. Menurut mereka menaruh smartphone di dekat alat kelamin dapat menurunkan kadar sperma seorang pria. Hal ini jika dibiarkan, lama-kelamaan akan membuat pria menjadi mandul, seperti yang disadur dari NetDoctor.

Kasus seperti ini telah banyak dialami oleh penduduk di negara-negara Barat. Para pria di sana terbukti mengalami penurunan kualitas sperma hingga 40 persen. Hal ini turut menjadikan munculnya banyak kasus tentang wanita yang sulit hamil.

“Pria harus berpikir tentang kesejahteraan mereka dan mencoba untuk tidak mengantongi smartphone di saku celana. Jika Anda mengenakan setelan jas, Anda dapat mengantongi smartphone di saku dada. Ini akan mengurangi risiko menurunnya kadar dan kualitas sperma Anda, ” kata Gedis Grudzinskas, seorang konsultan kesuburan di Harley Street dan rumah sakit St George. – PT Bestprofit Futures

Lebih lanjut, para peneliti juga sudah melakukan penelitian kepada lebih dari 100 orang. Dari penelitian tersebut mereka mengetahui bahwa kualitas sperma seseorang akan menurun karena disebabkan oleh pemanasan dari smartphone.

“Kami menganalisis jumlah sperma yang berenang aktif dan berkualitas telah berkurang akibat pemanasan dari aktivitas elektromagnetik pada smartphone, ” ungkap Profesor Martha Dirnfeld, dari Universitas Technion di Haifa. – Juara.in

(Mr-PT Bestprofit Futures)

BACA JUGA BERITA TERBARU

hacker ancam buat ‘down’ Pokemon Go

PT Bestprofit Futures – Di akhir akhir pekan minggu lalu, Pokemon Go sempat down dan tidak bisa diakses oleh penggunanya di seluruh dunia. Dan grup hacker PoodleCorp mengklaim sebagai yang bertanggung jawab. Nah, dua minggu lagi, grup hacker itu mengancam kembali melakukan hal serupa pada Pokemon Go.

Jelang Olimpiade Brazil Kena Teror

PT Bestprofit Futures – Polisi Brasil berhasil menangkap 10 anggota sebuah kelompok teroris amatir yang mengaku berbaiat kepada Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS)