ASUS ROG Strix SCAR dan Strix G Series, Senjata Andalan Gamer

INFO DAN KEGIATAN news Post Tekno

PT. BESTPROFIT FUTURES

asus-rog_169

PT. BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN – ASUS mengumumkan ROG Strix SCAR dan Strix G Series terbaru di acara peluncuran bertajuk ‘ROG Born Champion’. Keduanya merupakan versi terbaru dari laptop gaming ROG Strix yang sangat dikenal dengan performa tinggi dan konsisten saat bermain game, serta dilengkapi dengan fitur-fitur khusus penunjang kegiatan bermain game. Tidak hanya sekadar tampil sebagai laptop gaming, ROG Strix SCAR dan Strix G Series dengan spesifikasinya yang tinggi dapat menjadi senjata utama para gamer untuk menang. BESTPROFIT


“Agar dapat menang, gamer membutuhkan laptop gaming yang tidak hanya sekadar powerful tetapi juga dibekali dengan fitur khusus penunjang gaming,” ujar ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin.

Jimmy mengatakan, ROG Strix SCAR dan Strix G Series yang hadir dengan tagline #BornToWin hadir untuk memenuhi semua kebutuhan gamer. Fitur seperti layar kencang dan responsif, sistem pendingin yang lebih baik, hingga desain keyboard yang dirancang khusus untuk gaming membuat gamer akan selalu unggul di medan pertempuran. PT. BESTPROFIT

ROG Strix SCAR Series, Sang Penakluk Medan Perang

Meneruskan tradisi pendahulunya, ROG Strix SCAR terbaru kembali hadir sebagai laptop gaming dengan performa tanpa kompromi. Selain dibekali dengan prosesor hingga AMD Ryzen 9 5900HX dan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3080, ROG Strix SCAR Series kini dapat mengusung memori DDR4 3200MHz berkapasitas hingga 32GB.

Didesain untuk menjadi senjata utama para gamer, ROG Strix SCAR Series hadir dengan layar beresolusi FHD dengan refresh rate hingga 300Hz dan response time 3ms sehingga memastikan gamer dapat menangkap semua aksi di dalam game.

Layarnya juga kali ini memiliki bezel yang lebih tipis agar gaming lebih immersive, serta telah didukung oleh teknologi Adaptive Sync. Bezel tipis pada ROG Strix SCAR Series juga membuat laptop gaming ini lebih ringkas. Berkat ukuran bezel hanya 4,5mm, ROG Strix SCAR Series kini dapat tampil dengan screen-to-body ratio hingga 85 persen, lebih luas.

Peningkatan dari seri sebelumnya juga terdapat di sistem audio. ROG Strix SCAR Series terbaru kali ini ditenagai oleh sistem audio Dolby Atmos melalui empat speaker yang dapat menghasilkan detail suara serta efek surround sound lebih baik. Agar komunikasi lebih lancar saat bermain game, ROG Strix SCAR.

ROG Strix SCAR Series terbaru memiliki dimensi yang lebih ringkas dibandingkan pendahulunya. Desain barunya kini menampilkan RGB lightbar di bagian depan dan sudut depan, serta di bagian bawah layar.

Selain kembali hadir dengan fitur surrounded RGB lighting serta Keystone 2, laptop ini juga kini memiliki tambahan desain berupa Translucent Keyboard Deck serta Customizable Armor Cap.

Bermain Game Tanpa Kompromi dengan ROG Strix G Series

Berbeda sedikit dengan saudaranya, ROG Strix G Series tampil dengan desain yang lebih “to the point”. Masih mengusung desain dengan nuansa gaming yang kental, ROG Strix G Series kini hadir dengan Armor Cap serta surrounded RGB lighting. PT. BEST PROFIT

ROG Strix G Series juga hadir dengan desain bodi yang lebih ringkas berkat penggunaan bezel yang lebih tipis, yaitu 4,5mm, dan memiliki screen-to-body ratio yang lebih besar, yaitu 85 persen, dibandingkan dengan pendahulunya.

Berbagai peningkatan dihadirkan di ROG Strix G Series terbaru kali ini. Dari sisi hardware, ROG Strix G Series kini ditenagai oleh prosesor hingga AMD Ryzen 9 5900HX dan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3060. ROG Strix G Series kini juga telah hadir dengan memori DDR4 3200MHz berkapasitas hingga 16GB yang sudah sangat mumpuni untuk menjalankan semua game PC terkini.

Selain itu, ROG Strix G Series terbaru juga hadir dengan peningkatan dari sisi layar. Kali ini, ROG Strix G Series menggunakan panel kencang dengan refresh rate 300Hz dan response time 3ms yang sangat dibutuhkan oleh gamer.

Layar ROG Strix G Series juga telah dibekali teknologi Adaptive Sync sehingga efek yang mengganggu pengalaman bermain seperti stuttering dan tearing dapat dihilangkan.

Peningkatan lainnya juga terdapat di sisi audio, dimana ROG Strix G Series kini sudah dilengkapi sistem audio oleh Dolby Atmos serta Two-Way AI Noise-Cancellation. Kedua fitur tersebut membuat pengalaman gaming menjadi lebih immersive serta komunikasi ketika bermain game menjadi lebih lancar. BEST PROFIT

Sumber : cnnindonesia