Best Profit Futures Banjarmasin

Apple Siapkan 3 Model iPhone Anyar, Usung Nama iPhone Pro

PT. BESTPROFIT FUTURES

061972200_1536813349-iPhone3

Liputan6.com, Jakarta – September tak dimungkiri merupakan bulan penting bagi Apple. Sebab, di bulan tersebut, perusahaan biasanya akan mengumumkan kehadiran produk baru, terutama iPhone. BESTPROFITUntuk tahun ini, rencana itu juga disebut tidak akan jauh berubah. Dengan kata lain, Apple hampir dapat dipastikan akan merilis iPhone baru.

Bahkan, menurut laporan terbaru dari Bloomberg, ada tiga iPhone yang siap diperkenalkan Apple. Dikutip dari Tech Crunch, Minggu (25/8/2019), tiga model anyar ini akan menggantikan lini iPhone yang ada saat ini.

Salah satu model anyar yang disebut bakal hadir adalah iPhone Pro. Smartphone ini digadang-gadang akan menggantikan lini XS yang rilis tahun lalu.

Lini anyar ini dikabarkan akan memiliki lensa ketiga di kamera belakang yang salah satunya berfungsi sebagai wide lens. PT. BESTPROFIT

Sementara lini iPhone XR akan digantikan dengan iPhone anyar yang bakal memiliki dua kamera belakang dengan fungsi zoom.

Tidak hanya kamera yang lebih banyak, iPhone Pro juga dilaporkan hadir dengan fitur reverse wireless charging. Dengan kata lain, perangkat ini dapat digunakan untutk mengisi daya perangkat lain, seperti AirPods.  PT. BEST PROFIT

Selain iPhone, produk lain yang juga akan diperkenalkan Apple adalah MacBook Pro generasi terbaru.
Sebagai tambahan, perusahaan kabarnya turut mengumumkan AirPods anyar dengan fitur noise-cancelling dan anti-air.

Sebelumnya, MacRumors mendapatkan informasi dari sumber anonim yang menyebutkan iPhone teranyar Apple akan memiliki bentuk kamera persegi tersebut akan dinamai iPhone 11 Pro.

Ini berarti deretan seri iPhone 2019 yang bakal diungkap Apple, termasuk iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan mungkin iPhone 11R.
Terlepas dari penamaan iPhone seperti apa, fans berat Apple harus menunggu dengan sabar hingga perusahaan menggelar acara peluncuran iPhone bulan depan. BEST PROFIT

 

Sumber : liputan6