Best Profit Futures Banjarmasin

8 Game Playstation 2 Terburuk Sepanjang Masa

14407610613_b70eb281fa_z

PT.BEST PROFIT FUTURESPlaystation 2 atau PS 2 merupakan salah satu konsol permainan terpopuler dan paling dikenang sepanjang masa. Melalui grafiknya yang revolusioner di zamannya, konsol ini dapat menyajikan pengalaman baru dalam bermain video games di setiap rumah maupun rental PS2.

Akan tetapi, tidak semua game yang ada pada Playstation 2 dapat mendukung konsolnya yang fenomenal. Beberapa biasa saja, bahkan ada yang dinilai sangat buruk.

1. Charlie’s Angels

Charlie’s Angels, game yang mendompleng nama besar dari film berjudul sama tersebut diharapkan dapat menuai popularitas yang sama seperti filmnya. Nyatanya tidak.

Entah mengapa, sudah menjadi sebuah kutukan jika game diangkat dari serial TV maupun film, maka kualitasnya akan buruk. Charlie’s Angels memiliki grafik yang buruk, ditambah dengan aksi perkelahian yang repetitif dan tidak menarik. Selain itu sudut pengambilan gambarnya juga tidak jelas berikut animasi yang ala kadarnya.

2. Miami Vice

Lagi-lagi sebuah game yang diangkat dari serial televisi. Miami Vice berniat untuk mengangkat game aksi yang seru dan menegangkan. Namun fakta berkata lain. Game ini justru memiliki grafik yang buruk. Selain render pada rambut yang tidak jelas, game ini juga memiliki gameplay dan cerita yang terlalu datar dan umum. Selain itu bug seperti tidak dapat keluar ketika di tengah permainan membuat Miami Vice semakin dikritik oleh para pemainnya.

3. Nickelodeon Party Blast

Bersyukurlah bahwa game ini di-cancel untuk disajikan pada Playstation 2. Nickelodeon Party Blast sebenarnya akan dirilis untuk empat platform yang berbeda yaitu Xbox, GameCube, PC, dan PS2. Akan tetapi dengan berbagai alasan, versi dari PS2 tidak jadi untuk dirilis.

Game yang mengangkat pesta dari tokoh-tokoh Nickelodeon ini sangat membingungkan. Selain membingungkan untuk anak-anak, Nickelodeon Party Blast juga terlalu ramai dan memusingkan bagi anak kecil yang memainkannya. Game ini menyajikan mode multiplayer yang justru membuat tidak nyaman dalam bermain.

4. Little Britain: The Video Game

Untuk orang-orang yang tidak tinggal di Inggris sudah hampir dipastikan tidak akan mengenali game ini. Game berjudul Little Britain: The Video Game merupakan game yang diangkat dari sebuah acara komedi di Inggris.

 Seperti teori yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa game yang diangkat dari acara TV maupun film memang sulit sekali untuk mendapatkan pengakuan dari masyarakat. Gameplay dari game ini sangat buruk, ditambah dengan voice over yang aneh dan repetitif. Selain itu, Little Britain juga hanya dibekali oleh tujuh mini game yang membosankan.

5. Batman Vengeance

Sebenarnya game ini memiliki potensi yang oke. Batman Vengeance bahkan menggunakan pengisi suara dari serial animasi mereka demi menggoda dan mengajak para calon pemainnya. Artworknya juga tidak kalah bagus.

Sayangnya, game ini punya kontrol yang buruk. Ditambah dengan AI yang terlalu pintar dan sulit untuk dikalahkan. Bagi pemain baru, game Batman Vengeance tentu menjadi sebuah mimpi buruk bagi mereka.

6. Final Fight Streetwise

Dari grafik, game berjudul Final Fight Streetwise ini memiliki potensi. Namun gameplay-nya yang buruk, ditambah dengan kontrol yang sulit untuk dimainkan membuat game besutan Capcom ini menjadi salah satu game dengan rating yang buruk di luar sana. Tidak heran jika Final Fight Streetwise juga masuk dalamlist kali ini.

7. The Simpsons Skateboarding

Sebuah nama yang besar untuk ditempel pada sebuah game ya. Sayangnya ekspektasi orang-orang terhadap game ini terlalu besar. The Simpsons Skateboarding dinilai menjadi salah satu game dengan skor terburuk karena kualitas grafiknya yang rendah. Selain itu, game tersebut juga memiliki suara, musik, dan kontrol yang terhitung jelek. Bahkan game ini dinilai tidak memiliki inovasi berarti saat dikeluarkan karena tidak ada fitur baru dibandingkan dengan game sejenis lainnya.

8. Ninjabread Man

Jika ingin membuang-buang uang hanya untuk game dengan durasi yang singkat, maka Ninjabread Man adalah pilihan yang tepat. Game ini hanya memiliki durasi 30 menit saja hingga tamat. Nilai minusnya tidak hanya sampai di situ. Ninjabread Man hasil karya dari Data Design Interactive ini juga dinilai buruk dalam hal kontrol, kamera, dan dalam segi grafik.- BEST PROFIT FUTURES