Best Profit Futures Banjarmasin

6 Hal ngeri yang dilakukan ilmuwan pada mayat manusia

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

PT BESTPROFIT FUTURES – Jakarta – Penjaga pantai Jepang menemukan 10 jasad dan 4 kapal kayu yang dinamai kapal hantu yang diyakini berasal dari Korea Utara.  Empat kapal hantu terdampar di pantai barat Jepang.
BEST PROFIT

Adapun 8 dari 10 jasad  ditemukan Penjaga Pantai Akita, pada Senin, 27 November 2017 di lambung kapal kayu yang terdampar di pantai Miyazawa, barat laut pulau Honshu.

Menurut polisi, 2 jasad lainnya ditemukan di daerah terpisah di pulau Sado, yang terletak sekitar 750 kilometer dari Korea Utara. “Mayat itu mulai membusuk dan sulit dikenali,” kata Hideaki Sakyo, perwira polisi setempat, seperti dikutip dari Reuters.

Selain jasad dan kapal hantu, beberapa kotak tembakau Korea Utara, keripik dan jaket pengaman dengan huruf Korea ditemukan. – BEST PROFIT

Puluhan kapal nelayan Korea Utara terdampar di pantai Jepang setiap tahunnya. Terkadang awak kapal ditemukan tewas di laut, dalam fenomena disebut media lokal sebagai ‘kapal hantu’.

Para ahli mengatakan, nelayan Korea Utara berlayar jauh ke laut ntuk memenuhi mandat pemerintah untuk mendapatkan lebih banyak penangkapan. Namun, perahu bekas mereka sering terkena masalah teknis dan masalah lainnya, termasuk kehabisan minyak dan sulitnya meminta bantuan.

Orang-orang yang selamat biasanya berusaha untuk dideportasi kembali ke Korea Utara, namun beberapa lainnya akan dikirim ke Korea Selatan.

1. Pupuk tanaman/pohon

Sebuah perusahaan bernama Bios Urns menawarkan guci biodegradable di tahun 2011 lalu. Mereka menawarkan sebuah benih tanaman atau pohon lengkap dengan pupuk yang terbuat dari mayat manusia. Tak berselang lama, tanaman yang Anda tanam dan dipupuk dengan pupuk mayat akan tumbuh menjadi pohon! –  BESTPROFIT

2. Berlian

Meskipun terdengar tidak mungkin, namun ini benar-benar dapat terwujud. Sebuah perusahaan di Amerika terbukti mampu mengubah mayat menjadi berlian. Mereka berangkat dari asumsi bahwa manusia mengandung sejumlah karbon yang sangat besar. Dan hal itu dapat menghasilkan lebih dari 50 berlian dari satu tubuh orang!

3. Sabun

Pernah Anda bayangkan Anda mandi menggunakan sabun yang terbuat dari mayat manusia? Oh, man!

Ini terdengar menyeramkan dan apa yang membuat sebuah perusahaan di luar sana membuat benda seperti ini? Ya, mereka memproduksi sabun yang terbuat dari mayat manusia. Sabun tersebut diproduksi dengan mencampur lemak manusia dengan beberapa bahan kimia.

4. Digunakan untuk mengekstrak logam

‘Crematorium recycling’ dimulai di Inggris pada tahun 2004. Yang mana logam tersebut diambil dari mayat manusia dan digunakan karena berbagai alasan. Mulai dari lampu jalan hingga mesin pesawat terbang. Bayangkan saja, logam-logam tersebut berasal dari mayat yang diolah sedemikian rupa. Wow!

5. Makanan burung liar

Di Tibet, ada tradisi unik. Yang mana jika ada orang meninggal maka mayatnya akan dipotong-potong dan dicampur dengan tepung terigu serta mentega. Untuk apa?

Campuran itu ternyata diumpankan ke burung liar di pegunungan. Burung pemakan bangkai sangat menyukai campuran aneh ini. – PT BESTPROFIT

6. Uji kecelakaan mobil

Tidak ada yang menyangkal bahwa setiap mobil baru selalu melalui uji kecelakaan yang dilakukan oleh pihak produsen untuk mengetahui seberapa besar efek kecelakaan yang dialami oleh penumpang jika terjadi apes.

Nah, karena tidak mungkin menggunakan orang yang masih hidup, sejumlah produsen otomotif pernah menggunakan mayat orang untuk melakukan test ini. Meskipun saat ini sudah jarang sekali dilakukan, namun beberapa tahun lalu hal ini masih banyak dipraktikkan.