33 Game Ponsel Android Offline Terbaik

INFO DAN KEGIATAN KEGIATAN SOSIAL news Post

PT. BESTPROFIT FUTURES

PT. BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN – Saat waktu luang, salah satu hal yang bisa dilakukan adalah bermain game. Selain bisa menghilangkan stres, berbagai game juga hadir untuk melatih konsentrasi hingga mengasah otak. Setiap tahun, game Android semakin berkembang diiringi dengan peningkatan kualitas yang signifikan. BESTPROFIT

Tentu tidak mudah untuk menentukan game Android terbaik dengan membandingkan satu sama lain.

Terdapat beberapa game Android yang saat ini dianggap sebagai yang terbaik. Berikut game Android offline terbaik yang dirangkum CNNIndonesia.com dari berbagai sumber:

  1. The Room: Old Sins

Permainan melarikan diri dari kamar yang dikemas dengan teka-teki yang dibuat dengan ahli yang terjadi di dalam rumah boneka yang menyeramkan. Sejauh ini, sangat menakutkan, bukan?

Ketika seorang insinyur dan istrinya hilang, perburuan artefak misterius dimulai. Ikuti jalan setapak ke loteng rumah mereka yang menakutkan, di mana Anda akan menemukan rumah boneka tua yang aneh.

Sepanjang permainan, Anda akan mengungkap misteri Waldgrave Manor dengan mengikuti petunjuk, menjelajahi lokasi, dan memeriksa objek untuk mekanisme tersembunyi.

  1. Dead Cells

Termasuk game paling menyenangkan yang bisa Anda mainkan secara offline. Platformer aksi roguevania ini melihat Anda bermain sebagai eksperimen alkimia yang gagal – ide unik jika memang ada – ditakdirkan untuk berkeliaran di aula kastil yang sangat menyeramkan.

Jelajahi, kalahkan musuh, dan cari tahu apa yang terjadi di pulau itu. Ancaman permadeath itu nyata, dan perkembangannya tidak linier, jadi setiap kali Anda mati, level baru terbuka, menambahkan level tantangan tambahan.

Dead Cells juga memiliki dua mode untuk dipilih (reguler dan auto-hit) dan mendukung pengontrol eksternal, jika Anda lebih suka bermain dengan gamepad. PT. BESTPROFIT

  1. Terraria

Jelajahi peta ginormous (dunia dihasilkan secara acak setiap kali Anda memulai permainan, jadi tidak pernah sama dua kali), menambang blok, dan membuat item untuk meningkatkan karakter Anda – dan bersiaplah untuk menghadapi lebih dari 400 musuh dan 15 bos yang menantang yang akan menguji keterampilan Anda.

Ada lebih dari 20 bioma dan bioma mini untuk dijelajahi, dengan opsi bangunan canggih yang mudah dipelajari, sehingga Anda dapat membuat struktur yang menakjubkan. Saat memulai, kami merekomendasikan panduan Terraria Wiki, yang akan membantu Anda membangun karakter Anda di masa-masa awal.

Anda dapat bermain sendiri secara offline – jadi Anda tidak memerlukan konektivitas internet kecuali jika Anda berencana bermain dengan teman dalam mode multiplayer online.

  1. Eternium

Satu untuk semua penggemar role-playing game (RPG) jadul di luar sana, Eternium gratis untuk dimainkan, dan Anda dapat mengakses sebagian besar fitur secara offline.

Pilih untuk bermain sebagai mage, bounty hunter, atau warrior, berjuang melintasi tiga dunia buatan tangan yang indah yang dikemas dengan kastil, ruang bawah tanah, gua, hutan, dan desa untuk dijelajahi, atau naik level dan pelajari kemampuan baru di berbagai tak berujung secara acak- level yang dihasilkan dalam mode permainan Trials of Valor.

Sepanjang jalan, pertempuran kerangka, setan, naga, dan banyak lagi, atau bekerja sama dengan teman Anda untuk mengalahkan musuh yang lebih keras dan dihargai dengan perlengkapan langka, epik, dan legendaris.

  1. Sonic Dash

Sonic Dash mengubah permainan platform klasik menjadi pengalaman berlari tanpa akhir. Bermain sebagai Sonic atau rekan-rekannya – termasuk Knuckles and Tails – dan lari ke berbagai peta.

Gim ini memperkenalkan mekanisme unik seperti serangan homing Sonic dan peristiwa bahaya berkala yang membuat setiap lari berbeda. Anda bahkan akan dapat menghadapi dua penjahat terbesar dalam waralaba Sonic: Dr. Eggman dan Zazz dari Sonic Lost World. PT. BEST PROFIT

  1. Tiki Taka Soccer

Game menawarkan aspek olahraga dengan sentuhan gaya retro. Buat tim Anda sendiri, rekrut staf, dan bahkan beli pemain agen gratis dan bersainglah di liga paling utama di Eropa.

Kontrol yang sederhana dan mudah dipelajari membuat game ini dapat dimainkan oleh orang-orang dari segala usia. Ini adalah permainan yang sempurna untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia.

  1. Earn to Die 2

Di dunia apokaliptik yang dipenuhi zombie, satu-satunya cara untuk melarikan diri adalah dengan melewatinya.

Membawa momentum dari versi pertama yang sukses, Earn to Die 2 memperkenalkan gameplay side-scrolling yang sama tetapi dengan mode cerita baru yang lima kali lebih lama dari aslinya.

Sederhana kedengarannya untuk melewati tumpukan zombie, strategi diperlukan untuk mengalahkan permainan.

Anda harus memperhitungkan jumlah bensin yang Anda miliki, daya tahan mobil Anda, dan bahkan kapan harus berakselerasi dan istirahat untuk mengoptimalkan jarak tempuh Anda.

Kapal penyelamat tidak menunggu selamanya, jadi naik dan naiklah menuju kedamaian dan keamanan.

  1. Dumb Ways to Die 2: The Games

Pengaturannya sederhana. Ada berbagai macam permainan untuk bersaing, dan sebagian besar sangat mudah dimengerti.

Namun, kecepatannya sangat cepat sehingga Anda harus berharap untuk mati beberapa kali sebelum berbunyi klik. Tapi itu bagian dari permainan, dan sesuatu yang harus Anda terima daripada hindari.

Iklan ditayangkan untuk dicoba ulang, atau Anda dapat membayar untuk melewatinya – dengan langkah cepat, Anda mungkin akan menonton banyak iklan. Ini sangat menyenangkan.

  1. Rayman Adventures

Rayman Adventures adalah semua yang Anda harapkan dari game Rayman. Anda dapat memainkan lebih dari 55 karakter di tujuh dunia berbeda saat Anda menumbuhkan Pohon Suci untuk membuka petualangan baru.

Memburu Telur Kuno, menetaskan lebih dari 320 Incrediball yang berbeda, dan menggunakannya untuk beatbox?

Sepertinya begitu. Ini adalah perjalanan yang liar, dan yang sulit untuk ditolak.

  1. Rebel Inc.

Rebel Inc. memberi Anda alat untuk membuktikan bahwa Anda bisa. Untuk menjaga wilayah yang ditugaskan tetap terkendali, Anda harus menyeimbangkan pengeluaran sumber daya untuk prioritas militer dan sipil, dari melembagakan program membaca untuk membangun tingkat melek huruf, hingga membangun pos penjagaan baru dan mempekerjakan tentara asing untuk membantu menjaga perdamaian.

Tapi apa pun yang Anda lakukan, lakukan dengan cepat, karena pemberontak pemberontak akan menunggu untuk menguasai negara.

  1. The Wolf Among Us

The Wolf Among Us menceritakan kisah Bigby Wolf, atau dikenal sebagai “serigala besar yang jahat”, saat ia mengawasi komunitas magis yang bersembunyi di depan mata.

Berdasarkan serial komik Fables pemenang penghargaan oleh Bill Willingham, The Wolf Among Us menantang Anda untuk memecahkan pembunuhan brutal dan berdarah di dunia di mana pilihan Anda penting.

Ditetapkan sebelum acara seri Fables, ini adalah tempat yang tepat untuk memulai dengan seri ini. Bagian pertama tersedia secara gratis, dengan episode dua hingga lima tersedia untuk dibeli di dalam game. BEST PROFIT

  1. Monument Valley 2

Monument Valley 2, sekuel dari sensasi 2014, memperkenalkan ikatan yang tulus antara ibu dan anak. Protagonis Ro membimbing anaknya melalui level puzzle yang indah dan seperti mimpi.

Lingkungannya sendiri bahkan lebih menyenangkan daripada aslinya yang sudah menyenangkan. Melihat lanskap berubah dengan masukan Anda mungkin merupakan ilusi yang lebih pintar daripada teka-teki yang sebenarnya.

Santai, bergerak, dan sangat memukau, Monument Valley 2 adalah salah satu petualangan teka-teki terbaik di Android.

  1. Hitman G0

Perpindahan Agen 47 dari strategi siluman ke strategi taktis sangat masuk akal secara tematis. Tapi kami ragu ada yang mengharapkan Hitman Go menjadi salah satu game berbasis giliran yang lebih baik di ponsel.

Setiap level berbasis petak dimainkan seperti permainan catur. Karakter bahkan ditampilkan sebagai figur model. Mengirim musuh saat bekerja melalui kamar sama memuaskannya seperti biasanya secara real time.

Suara mekanis dan dirancang dengan luar biasa, Hitman Go adalah permainan puzzle berbasis giliran yang tidak pernah Anda tahu Anda butuhkan.

Tidak ada pengetahuan sebelumnya tentang franchise Hitman yang diperlukan untuk menikmatinya sepenuhnya.

  1. Alto’s Odyssey

Sejalan dengan pendahulunya, Alto’s Odyssey adalah pelari otomatis yang menggantikan sepatu lari untuk papan luncur salju yang bagus.

Berbeda dengan aslinya yang terjebak dengan pegunungan bersalju konvensional, Alto’s Odyssey berlangsung di beberapa bab bertema gurun.

Bab berisi area yang dibuat secara acak untuk menjaga pengalaman tetap segar. Bintang di sini adalah gameplay sederhana, yang terus-menerus memiliki tingkat kebebasan dan kegembiraan yang jarang terlihat di genre ponsel populer.15. To the Moon

Johnny Wyles sedang sekarat dan ingin pergi ke bulan, meskipun dia tidak tahu mengapa. Dia meminta bantuan dua dokter yang membantu menciptakan kembali kenangan hidupnya dalam perjalanan untuk mengabulkan keinginannya yang sekarat.

Dari sana, To the Moon dengan cepat berubah menjadi kisah cinta yang mengharukan. Lebih banyak pengalaman naratif daripada permainan, To the Moon ditulis dengan baik dan disertai dengan visual 16-bit yang luar biasa.

Jika Anda menginginkan benang yang bagus, To the Moon memegang salah satu narasi game terbaik di Android.16. Plague Inc.

Menjadi andalan di tangga lagu Google Play sejak diluncurkan tahun 2012, Plague Inc. adalah salah satu game strategi real-time yang paling memuaskan dan kejam.

Di awal setiap simulasi, Anda membuat virus yang diharapkan akan memusnahkan seluruh populasi.

Benar-benar menarik dan agak mendidik, Plague Inc. menjadikan menciptakan pandemi sebagai pengalaman yang tidak akan pernah membuat Anda bosan.

  1. Downwell

Berikut ini adalah permainan roguelike ingar-bingar yang berpusat di sekitar gerakan ke bawah terus-menerus.

Memandu Welltaro, Anda harus menghindari rintangan dan musuh dengan bantuan sepatu bot yang hanya mengisi ulang saat menyentuh tanah.

Level Downwell dihasilkan secara acak, yang membuat setiap run berbeda dari yang terakhir.

Dirancang untuk dimainkan dalam mode potret dengan visual monokromatik minimalis, Downwell adalah pembuang waktu yang sangat baik, jika sangat menantang.18. Stardew Valley

  1. Stardew Valley

Mungkin game manajemen kota terbaik di Android dan salah satu game yang menentukan generasi ini, Stardew Valley disiapkan dengan baik untuk seluler. Ini adalah pengalaman yang sempurna untuk bermain dalam waktu singkat setiap hari.

Tetapi Anda juga dapat melakukan perjalanan panjang di Pelican Town dengan cukup mudah. Merawat tanaman Anda dan berbasa-basi dengan orang-orang di Pelican Town ternyata sangat bermanfaat.

Tulisan Stardew Valley yang menawan, visual menawan, dan gameplay yang adiktif menjadikannya salah satu game terbaik di Android.

  1. Grand Theft Auto: San Andreas

Untuk pengalaman bergaya konsol skala besar di perangkat seluler, jangan lewatkan Grand Theft Auto: San Andreas. Port dari PlayStation 2 classic berjalan dengan baik di ponsel dan gameplay third-person shooter open-world masih bertahan hingga hari ini.

San Andreas adalah salah satu game Grand Theft Auto terbaik. Ini juga merupakan salah satu game terbaik di Android.

  1. Wayward Souls

Perayap bawah tanah, Wayward Souls unggul dalam memberikan aksi yang memuaskan dan strategis yang cocok untuk perangkat seluler.

Dirancang khusus dengan kontrol layar sentuh, Wayward Souls adalah salah satu roguelike terbaik yang tersedia di Android.

Kematian itu permanen, jadi setiap lari adalah pengalaman baru. Dan bahkan lari yang sukses tidak memakan waktu lama.

Pertarungan yang sangat dalam dan enam karakter unik untuk dipilih membantu membuat Wayward Souls menonjol di antara lautan crawler penjara bawah tanah rata-rata di Android.

  1. 10000000

Menyatukan dungeon crawling dengan match-three puzzlers, 10000000 (Sepuluh juta) adalah salah satu game paling inventif dalam daftar ini.

Tujuannya adalah untuk mengumpulkan 10.000.000 poin untuk melarikan diri dari penjara bawah tanah. Sepanjang jalan, Anda mengotak-atik baris dan kolom untuk mencocokkan tiga ikon berturut-turut.

Pertandingan yang berhasil memberikan serangan, membiarkan Anda menumpuk jarahan, dan bahkan menaikkan level karakter Anda.

Teka-teki berubah saat Anda maju lebih jauh melalui ruang bawah tanah. Meskipun perlu beberapa langkah untuk memahami semuanya, 10000000 adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin mengguncang segalanya dan memainkan sesuatu yang benar-benar baru.

  1. Florence

Sebuah kisah cinta tanpa kata, Florence adalah novel visual bintang dari desainer Monument Valley yang dapat diselesaikan dalam sekali duduk.

Ini secara ajaib menciptakan kembali perasaan jatuh cinta dengan bantuan animasi cantik dan teka-teki sederhana.

Teka-teki itu sendiri, meskipun sederhana, dengan cerdik membantu memberi tahu pemain tentang emosi Florence dan pacarnya.

Florence memiliki salah satu kisah cinta terbaik dalam permainan, dan ia menyelesaikan prestasi ini tanpa menggunakan kata-kata. Itu saja membuatnya layak untuk dimainkan.

  1. Limbo

Sebuah masterclass dalam minimalis, Playdead’s Limbo adalah platformer teka-teki yang benar-benar tak terlupakan.

Anda bermain sebagai anak laki-laki, bekerja melalui lingkungan yang tidak menyenangkan yang sepenuhnya bernuansa hitam dan putih saat dia mati-matian mencari saudara perempuannya yang hilang.

Teka-teki berkisar dari permainan asah otak yang cerdas hingga teka-teki fisika inventif.

Bintang di sini adalah atmosfer yang dingin, yang merupakan kekuatan yang tak henti-hentinya dan ada di mana-mana.

Grafik gim ini tidak hanya menyeramkan tetapi sering kali sangat detail, terutama jika menyangkut potensi kematian anak laki-laki itu.

  1. Final Fantasy Tactics: The War of the Lions

Jika Anda unggul dalam permainan role-playing taktis, Final Fantasy Tactics: The War of the Lions mungkin menjadi salah satu game favorit Anda.

Bagaimanapun, remake PSP yang disempurnakan ini bisa dibilang salah satu game strategi berbasis giliran terbaik yang pernah dibuat.

Peserta akan menghargai peta dunia abad pertengahan dan luas dalam game ini.

Anda pasti akan terlibat dalam beberapa perkelahian sepanjang perjalanan Anda, tetapi sistem pertempuran gim ini akan memungkinkan Anda menghadapi tantangan apa pun yang menunggu karakter Anda.

Video game ini imersif; itu penuh dengan kualitas, karakter yang menyenangkan, dan alur cerita yang menarik.

  1. Star Wars: Knights of the Old Republic

Meskipun versi asli dari game ini pertama kali dirilis pada tahun 2003, game ini telah bertahan dalam ujian waktu melawan pesaing dengan menawarkan alur cerita yang mendetail dan tantangan permainan peran yang kaya.

Hampir dua dekade yang lalu, gim ini menjadi klasik instan. Hari ini mengalami kebangkitan berkat remastering Android-nya.

Cobalah tangan Anda untuk menjatuhkan Kekaisaran dan gunakan keahlian Anda untuk menyelamatkan Republik. Untuk maju, Anda harus menguasai cara-cara Force.

Game ini akan membuat Anda tetap terlibat dan mengingatkan Anda akan kecintaan Anda pada Star Wars.

  1. Levelhead

Levelhead adalah salah satu platformer terbaik dalam sejarah game seluler. Ini memiliki lebih dari 90 level yang diisi dengan berbagai rintangan dan mekanik. Ada juga fungsi build-your-own-level dan Anda dapat mengunduh level yang dibuat oleh pemain lain.

Beberapa di antaranya cukup sulit dan menghibur. Ada gameplay yang sangat halus dan kontrolnya cukup bagus meskipun tidak ada dukungan pengontrol.

Ini juga dapat dimainkan secara offline.

  1. Minecraft

Minecraft mungkin tidak memiliki alur cerita, tetapi jika Anda menginginkan keuntungan terbesar, maka itu mungkin game ini.

Anda dapat membuat seluruh dunia dan bermain di dalamnya secara offline baik dalam mode kreatif atau bertahan hidup di mana Anda dapat membuat barang, menambang barang, membunuh orang jahat, dan melakukan hampir semua hal yang Anda inginkan.

Ini tidak sebesar dan imersif seperti versi komputer tetapi para pengembang telah menutup celah dengan menambahkan hal-hal seperti Redstone untuk bangunan yang lebih unik.

  1. Pocket City

Pocket City sangat mirip dengan Sim City. Ini adalah sim pembangun kota yang pada dasarnya bertindak dengan cara yang sama.

Anda membangun jalan, gedung, dan pada dasarnya segala sesuatu yang dibutuhkan kota. Pemain sering berurusan dengan hal-hal baik seperti pesta atau hal-hal buruk seperti kebakaran besar.

Anda harus memastikan untuk mencapai keseimbangan yang baik untuk menghasilkan uang, naik level, membuka lebih banyak bangunan, dan membuka lebih banyak lahan.

  1. Quizoid

Quizoid adalah permainan kuis sederhana yang menanyakan pertanyaan yang Anda coba jawab.

Ini menawarkan lebih dari 7.000 pertanyaan di beberapa tingkatan. Mereka pengembang berencana untuk menambahkan lebih banyak. Ini juga memiliki lebih dari selusin kategori, tiga mode permainan, dan berbagai petunjuk dalam game untuk membantu Anda mengetahui jawabannya.

  1. Bloons TD 6

Game ini memainkan banyak seperti pendahulunya. Anda mendirikan menara di sepanjang jalan dan mengalahkan orang jahat saat mereka mendekat. Game ini memiliki 20 peta, lima level peningkatan, pahlawan, dan 19 menara dengan masing-masing tiga jalur peningkatan.

Anda juga mendapatkan meta kaya dengan banyak peningkatan menara individu untuk situasi tertentu. Akhirnya, pemain mendapatkan banyak kesulitan dan beberapa mode permainan yang berbeda.

  1. Crossy Road

Crossy Road adalah salah satu game seluler paling populer. Ini pada dasarnya adalah Frogger dari generasi game seluler.

Anda memandu seekor ayam melintasi jalan, sungai, dan berbagai rintangan. Gim ini menampilkan lebih dari 150 karakter yang dapat dikoleksi.

  1. Friday the 13th

Friday the 13th adalah gim teka-teki horor dengan banyak sekali darah kental dan premis yang menyenangkan. Anda bermain sebagai Jason Vorhees dan Anda membantai lebih dari 100 level.

Anda harus membantai semua orang sambil menghindari polisi, jebakan, ranjau darat, dan, anehnya, telepon putar. Ini adalah pengalaman gaya aksi-arkade yang menyenangkan dengan beberapa elemen horor dan gore.

  1. GRID Autosport

GRID Autosport adalah salah satu game balap terbaru dan memiliki dukungan offline. Selain itu, ia memiliki dukungan pengontrol penuh, metrik ton konten untuk dibuka, dan banyak balapan untuk dimainkan.

Gim ini adalah port penuh dari versi PlayStation 3 dan Xbox 360 dengan semua DLC. Anda juga mendapatkan banyak tipe balapan, grafik luar biasa, dan gameplay di atas rata-rata.

Sumber : cnnindonesia